Sunday 14 February 2016

Untukmu Tulang Rusukku

Ya Alloh …
Jika merindunya adalah sebuah kesalahan …
Aku mohon, jangan biarkan hati ini terus mengingatnya
Jika mencintainya adalah sebuah kesalahan
Jangan biarkan rasa ini terus tumbuh dan mengakar dengan kuat
Jika bercengkrama dengannya adalah sebuah kesalahan
Jangan biarkan komunikasi kami terus erat tanpa halangan
Ya Alloh ...
Dialah yang membuat hatiku berdebar saat pertama bertemu
Dia juga yang membuat aku kikuk saat bertatap muka
Dia yang membuat aku begitu gugup saat melihat wajahnya
Dia juga yang membuat aku tak bisa mengendalikan akal sehat untuk melupakannya
Wahai pemilik tulang rusukku
Tenanglah engkau disana
Jagalah hatimu,
Suatu saat kelak, saat waktunya tiba
Kita akan menyatu dengan tanpa mengotori hati kita dengan saling berburuk sangka
Wahai tumpuan tulang rusukku
Berbaiklah engkau disana
Karena aku akan menjaga diri ini sampai engkau menjemputku untuk menyatukan kembali tulang rusuk kita
Bangunlah saat sepertiga malam, karena pada saat itu aku juga terbangun untuk mendoakanmu
Bersucilah saat tak ada orang yang peduli dengan kesucian
Karena pada saat itu aku juga bersuci untuk menghadap Ilahi
Berdoalah dalam kehinaan sebagai hamba Tuhan,  dan memintalah perlindungan dan ridlo-Nya

No comments:

Post a Comment