Friday 12 February 2016

Akankah Pahala dan Dosa Tetap Jadi Rebutan?

Tuhan penguasa alam, seandainya manusia punya satu nasib, apa yang akan terjadi di dunia ini, akankah baik dan buruk tetap ada ????
Akankah pahala dan dosa tetap jadi rebutan umat manusia???
Akankah syurga dan neraka tetap jadi pilihan terakhir umat manusia???
Aku adalah hamba-Mu Tuhan ....
Aku hamba-Mu yang selalu bertanya-tanya tentang makna hidup,
aku hamba-Mu yang tak tahu makna kehidupan ,,
aku hamba-Mu yang selalu mencoreng muka dengan arang,
apa yang aku haraapkan Tuhan ???
aku tak punya pengharapan lain selain anugrah-Mu,
aku tak punya harapan lain selain pemberian-Mu,
hamba hanya seorang pengemis
pengemis untuk nasib yang lebih baik,
tapi  kenapa aku tak terima dikatakan pengemis,
kenapa aku bangga dikatakan orang yang berpangkat???
Padahal seua itu aku pinta denga cara yang malas.
Tuhan ….
Seandainya anugrah-Mu diberikan untuk setiap orang, mungkinkah mereka semua akan mengingat-Mu ????
Tuhan ....
Dengan kalimat sederhana aku mewakili beribu-ribu perasaan yang menggebu,
memohonkan ampun dan memohon petunjuk atas perjalanan hidup yang lebih baik ...

No comments:

Post a Comment