Tuesday 8 March 2016

Yakinlah! Janji Tuhan pasti ditepati

Tak ada jalan yang tak berkelok dalam sebuah lintasan kesuksesan,
Tak ada kesuksesan yang di raih dengan cuma-cuma,
dan tak ada kesuksesan yang di raih tanpa air mata.

Kesabaran dan kepedihan, mungkin bukanlah penebus yang seimbang untuk sebuah kesuksesan yang kita capai, 
Melihat begitu banyaknya kekurangan dan kesalahan yang sering kita lakukan.
Tapi bukanlah sebuah kesalahan jika kita terus menaruh harapan dalam setiap kesabaran dan kepedihan yang kita rasakan.

Lika-liku jalan menuju kesuksesan, bukanlah sebuah permasalahan baru lagi,
dimana kejayaan bukanlah pencapaian  yang akan datang dengan sendirinya,
dan kejayaan bukanlah pencapaian akhir dari setiap tetesan keringat yang kita kucurkan.

Tapi perlu diingat kawan, 
Tak ada kesengsaraan yang hakiki selama iman masih didalam dada.
Tak ada kepedihan yang abadi selama kita yakin janji Tuhan pasti di tepati.

yaa Alloh ...
Jika ketekunanku membuahkan hasil,
Jangan jadikan aku lupa dengan perjuanganku.
Jika kepedihanku memekarkan bunga kebahagiaan,
Jangan jadikan aku sekuntum bunga yang layu karena kesombongan

yaa Alloh ...
Aku hanya bisa menyebut nama-Mu,
Aku hanya bisa mengadu pada-Mu,
Aku hanya bisa mengeluh pada-Mu,
dan aku hanya bisa mempercayakan kehidupanku pada-Mu.

No comments:

Post a Comment