Friday 25 March 2016

Cukuplah Kau Buat Aku Cemburu dengan Waktu

Kau diam disana sayang ....
Seolah-olah kita tak ada apa-apa
Kau berjalan menyusuri sisa-sisa reruntuhan hati yang semakin berkeping-keping.
Kau tak sadar kalau  perasaanmu semakin hari semakin menuntut.

Aku biarkan rasa ini terus tumbuh dan mengakar,
Meskipun aku tak yakin ia akan berbuah.

Mungkin kau tak sadar, saat tak seorangpun mengingatmu ternyata masih ada satu hati yang begitu enggan untuk berpaling darimu.

Tak perduli ia kau abaikan ..
Tak peduli ia kau buat cemburu setiap waktu.
Sebenarnya apa yang kau lakukan, sampai menampakkan diri dalam sekejappun kau tak pernah bisa.

Waktu ...
Ia semakin tegas berjalan.
Tak pedulikan orang-orang yang berteriak memintanya kembali.

Begitukah kamu?
Meskipun aku berteriak memintamu kembali, kau tak peduli Dan terus melangkah meninggalkan aku yang masih berpegang erat dalam genggaman semu.

Kamu Dan waktu ..
Dua hal yang berbeda tapi terasa sama

No comments:

Post a Comment