Sunday 10 April 2016

Terasing di Dalam Negeri eps. Strange

"What do you think about her?" satu kata yang terlontar dari mulut yang entah apa yang dia pikirkan ketika melontarkan pertanyaan itu.
"strange." tiba-tiba sebuah jawaban yang datangnya bisa ditebak, (maksudnya dari teman mereka sendiri) menjawab pertanyaan yang menurutku sih nggak perlu di jawab. kenapa? karena jelas-jelas mereka sudah tau jawabannya. yahh meskipun agak keterlaluan juga sih sebenernya ketika beranggapan kayak gitu. secara mereka selalu bersama, bahkan tidurpun selalu bersama.
"why? kata si sang empunya pertanyaan menuntut penjelasan dari yang menjawab pertanyaannya tadi. 
"Because when i story, she doesn't answer. and when she story, i don't undertsand." jawabnya.
Nah loh..ini nih yang bikin aku gagal total, eh gagal paham ding maksudnya.
what they mean?
seperti yang kalian ketahui guys, memang kita selalu terasing didalam negeri, dan inilah kekonyolan berikutnya yang berhasil aku post. sudah hampir satu tahun kita hidup terombang-ambig dalam dunia yang katakanlah berbeda dari yang lain. dan untuk kesekian kalinya aku berhasil dibuat tergelak dengan percakapan yang konyolnya melebihi obrolan si warkop DKI itu tuhh...
bagaimana tidak, mereka selalu berbicara dengan bahasa inggris tapi dengan accent dan struktur kalimat bahasa jawa. 
tak bisa di pungkiri, kalau obrolan yang baru saja aku cuplik barusan itu juga bagian dari obrolan mereka. aku yakin banget, maksud kata story  di atas pasti bercerita. dan kata itu mendarat sempurna di bandara yang tidak seharusnya. (emange pesawat gan, pake mendarat segala?) maaf nih penulisnya udah mulai anget kayaknya kepalanya, perlu aq*a?? ...
Yahh ..ini juga efek aku campur terus bareng mereka guyss, lama-lama aku bakal terkontaminasi deh. kan banyak yang bilang, lingkungan memiliki pengaruh yang sangat besar terhadap perubahan suatu makhluk hidup. Lahh aku juga makhluk hidup. otomatis, virus tular menular itu pasti pelan-pelan akan merambah ke situs jejaring otakku juga nih..
tapi tak apalah, namanya juga belajar. sedikit banyak kesalahan-kesalahan pasti ada, yang penting nggak nyerah dan terus belajar.
keep fighting and do your best girls...make us proud of you. 
okke ...see yaaaaaaa

No comments:

Post a Comment